Si Paling Jus, Solusi Buat Kamu yang Ragu dengan Jus Kemasan

0 Comments

 


Hari gini siapa sih yang ga suka menikmati kesegaran buah? makanan segar dan sehat satu ini selalu jadi pelengkap untuk menu makanan yang wajib ada setiap hari. Ga cuma dikonsumsi secara langsung, kita juga sering sekali mengolahnya menjadi minuman yang menyegarkan tenggorokan seperti jus. 

Namun, sekarang marak sekali produsen minuman yang menjual jus sebagai produk minuman yang disediakan dalam kemasan, tentu tak sedikit dari kita yang memilih jus dalam kemasan tersebut untuk dikonsumsi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. 


Tapi tau gak sih, ternyata tidak semua jus dalam kemasan baik untuk dikonsumsi oleh tubuh kita. Banyak sekali jus dalam kemasan yang menggunakan gula tambahan yang justru bisa menimbulkan berbagai macam resiko penyakit berbahaya seperti diabetes dan obesitas.


Selain menggunakan gula sebagai tambahan, jus kemasan juga menggunakan komposisi lain di dalamnya seperti perasa makanan buatan, zat pewarna dan juga pengawet yang dapat membahayakan sistem pencernaan tubuh. Terlebih jika jus dimasukkan kedalam kemasan lalu disimpan dengan waktu yang sangat lama, sudah dipastikan jus akan melalui proses pasteurisasi atau dipanaskan. Pemanasan yang dimaksud yang dimaksud adalah proses menghancurkan mikroba yang terdapat di dalam jus, namun dampaknya, jus akan kehilangan mineral dan vitamin yang terkandung.


Ada baiknya untuk kita menghindari konsumsi jus dalam kemasan. Sekarang sudah hadir ”Si Paling Jus” loh, solusi baru buat kamu yang gak mau ribet minum jus tapi tetep dengan harga yang bersahabat. Si Paling Jus adalah bisnis minuman yang menjual jus dalam kemasan yang pembuatannya steril dan higienis, karena dibuat langsung saat pesanan datang. 


Gimana, tertarik buat nyobain Si Paling Jus? Yuk datang ke Outlet kita atau order via melalui ojol kesayangan kamu!


Jus Me

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Komentar